judul

Berikan Yang Terbaik Yang Bisa Dilakukan

30.12.10

Dapat Dolar Dengan Membaca Artikel


Readbud.com  sebuah website yang mau membayar membernya  hanya untuk membaca dan mengklik rating pada artikel yang disediakan. Dan yang perlu diingat, daftar sebagai membernya  gratis dan ga ribet.  Data yang diminta saat daftar tidak banyak, kita hanya diminta untuk mengisi form registrasi seperti dibawah: 


Harga dari  tiap artikel bermacam – macam  mulai dari $ 0.03 sampai $ 0.15. tugas kita hanya membaca dan memberikan rating. Tiap hari akan ada artikel  baru dan jumlahnya pun tidak hanya satu, bisa 5 sampai 20 artikel. Bahkan lebih. Meskipun kelihatannya kecil, tapi lumayan  jika tiap hari dapat banyak artikel. Dan sebenarnya kita tidak baca pun tidak masalah asal kita klik rating nya. Jangan sampai tidak memberikan rating, karena itu yang utama.
Program  ini juga menawarkan program affiliate/referral. Komisinya lumayan gede juga. $5/ orang. Hanya saja, uang tersebut akan diperoleh kalau orang yang direferensikan telah mencapai jumlah minimum, yakni $ 50. Bayangin aja kalo tiap hari ada 1 orang yang jadi member kita. Atau dalam 1 bulan ada 10 orang aja. Lumayan kan, bisa buat bayar listrik atau bayar langganan internet kita.
Jika anda tertarik, klik di sini Daftar Gratis

Caranya Daftar / Registrasi :
  1. Klik di sini Get Paid to Read
  2. Isi form  registrasi seperti gambar diatas.
  3. Buka email anda yang di gunakan untuk registrasi
  4. Klik link yang di beri dalam email yang masuk
  5. Log in dan pilih artikel apa aja yang anda suka pada tulisan kanan atas yang berbunyi INTERESTS (pilihlah 50 kategori yang disediakan)
  6. Setelah selesai kliklah ARTIKEL. Biasanya ada nominal bayaran tiap membaca atrikel ini
  7. Beri Rating. Meskipun anda tidak tertarik membaca artikel tersebut, buka aja dan beri rating, karena kira masih dapat bayaran kok.
  8. Nominal anda akan tertera di sebelah kiri atas.
Caranya Membuka Artikel dan Memberi  Rating : 

Buka artikel yang disediakan dengan memencet tanda /gambar dibawah artikel tersebut. Tanda/gambar tersebut seperti dibawah ini. 

Artikel tersebut akan terbuka dan anda bisa benar-benar membaca (untuk pengetahuan anda) atau hanya membaca sekilas lalu.
Selanjutnya jangan lupa member rating dengan mengklik gambar bintang dibagian paling bawah dari artikel tersebut. Terserah mau di kasih bintang berapa yang pasti jangan sampai lupa untuk ngasih rating, karena bisa-bisa tidak di bayar.
 
Untuk program  affiliate/referral, dengan bayaran $5/orang, sama dengan langkah diatas. Klik disini. Hanya dengan catatan, uang tersebut akan diperoleh kalau orang yang di referensikan telah mencapai jumlah minimum, yakni $ 50.
Anda tertarik? Baca artikel, dapat ilmu, dapat duit.. ayo buruan daftar gratis disini.

1 komentar: