judul

Berikan Yang Terbaik Yang Bisa Dilakukan

23.12.10

Curhatan hati Olla Ramlan

Waktu saya baca berita yahoo, melalui sebuah blog, Olla Ramlan mencurahkan isi hatinya mengenai perpisahannya dengan suami. Isi curahan hati tersebut kira - kira seperti link dibawah ini.

http://id.omg.yahoo.com/blogs/my-life-my-lesson-my-journey-blog_editor-48.html

Saya sangat kagum dengan Olla, yang bisa mencari hikmah dari musibah yang di alaminya. dan justru bisa membawanya untuk mendekat dengan Allah, bukan mengambil jalan yang salah.


Dia juga pintar memposisikan diri, saat musibah datang, dia selalu instropeksi diri, mencari dan feedback apakah ada yang salah dan kurang dengan diri sendiri, bukan justru frustasi dan menyalahkan orang lain. 

Musibah itu juga dijadikan Olla sebagai jalan untuk beribadah dan bersyukur atas nikmat dan karunia yang pernah di peroleh.

Melalui musibah itu juga menjadi titik balik bagi Olla untuk memperbaiki dan menata kembali sikap dan etika dalam rumah tangga, cara menghormati dan menghargai suami.

Pengalaman Olla ini juga memberikan pembelajaran bagi semua istri untuk menghargai dan menghormati suami. Alhamdulillah, bukan berarti saya senang dengan musibah Olla, tapi alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk baca pengalaman Olla tersebut, dan bisa membuka hari saya untuk bersikap lebih baik kepada Suami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar